Startup Speakup Reborn 2.0

Startup Speakup Reborn 2.0

Startup Speakup pernah menjadi salah satu chanel bincang bisnis di salah satu radio di Surabaya (Mercury FM) yang dibawakan oleh Yugo Artono. Acara ini menjadi favorit para pengusaha muda dan startup tech karena membahas kisah sukses para pengusaha muda dalam memulai bisnisnya. Memulai bisnis tentunya bukan perkara mudah. Untuk itu Startup Speakup berbagi pengalaman dengan para pengusaha yang sudah memulai bisnis nya, sehingga bagi calon pengusaha muda bisa memiliki keberanian dalam memulai bisnis serta memiliki pengetahuan yang luas mengenai strategi bisnis.

Kemudian Startup Speakup juga memiliki aktifitas meetup dengan event event menarik di setiap bulan, menghadirkan berbagai narasumber berkualitas. Tentunya bukan hal mudah sebuah acara di stasiun radio berubah menjadi event kopi darat dan mengumpulkan ratusan orang dalam satu acara.

Selain itu ini adalah bukti bahwa Startup Speakup menjadi salah satu acara dan tontonan yang berbobot, bukan sekedar acara receh receh yang hanya sekedar hiburan saja. Namun sayang nya selama tahun 2017 akhirnya acara ini mulai berkurang, sudah tidak lagi tampil di stasiun radio dan menyapa kembali para penggemarnya. Dan acara acara off air pun juga mulai tidak tergarap dengan baik.

Baca Juga :  5 Pengusaha Wanita Sukses ini Punya Harta Yang Berlimpah

Startup Speakup memiliki sejarah yang menarik. Memiliki semangat yang sama. Sehingga atas inisiasi Tiyo Avianto dan diskusi dengan Yugo Artono mencoba untuk menghidupkan kembali acara ini, Namun dengan suasana dan nuansa yang baru.

Bertemu dengan para pejuang pejuang baru mereka adalah Al Dinar AbnanAvegaFahmi ZakariaZakariaAhmal mengusung konsep acara yang baru dan lebih mudah menjangkau audience. Semangat yang sama dan visi misi yang sama dengan Startup Speakup sebelumnya, namun dengan konsep yang baru akan menghadirkan tayangan yang lebih bermanfaat, lebih menarik, tentu yang akan di utamakan adalah bobot dan materi dari tayangan. Bukan sekedar hiburan namun tayangan yang akan lebih syarat akan makna, mampu menginspirasi jutaan inovator muda di seluruh Indonesia.

Kali ini Startup Speakup Hadir melalui chanel Youtube. Agar lebih bisa menjangkau audience yang lebih luas serta memberikan manfaat lebih besar lagi bagi technopreneur, pengusaha muda, dan para inovator muda di luar sana.

Baca Juga :  Bekraf Salurkan Bantuan Pemerintah Untuk Revitalisasi Ruang Kreatif

Subscribe Youtube Chanel Startup Speakup. Now!.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *