Startup Bakar Duit. Strategi Apa Di Balik Itu Semua.

Startup Bakar Duit. Strategi Apa Di Balik Itu Semua.

Ada banyak pertanyaan kenapa tech startup banyak sekali bakar uang untuk biaya biaya marketing dan biaya development. Bahkan tech startup bisa mendapatkan team team dengan grade-A. Kenapa mereka melakukan hal hal semacam ini.

Untuk kalian yang baru saja membuat startup baik tech ataupun konvensional, bakar duit dari sebuah startup adalah sebuah strategi, yang terkadang tidak semua orang paham kenapa hal hal ini dilakukan. Kemudian banyak terjadi rumor-rumor aneh yang terjadi di kalangan masyarakat. Dan aneh nya kode nyinyir ini dilayangkan oleh pengusaha konvensional. Dan mereka tidak sadar bahwa mereka juga lah yang akan menjadi korban berikutnya, dimana user yang mereka miliki akan di ambil paksa dengan berbagai macam strategi yang akan di lakukan tech startup.

Untuk itu maka kita simak bersama apa saja yang mereka (tech startup) lakukan ketika mereka memiliki dana fundraising milayan rupiah atau milyaran dollar untuk mengembangkan bisnis mereka. Dan bagaimana cara mereka menempatkan pendanaan tersebut agar memiliki posisi yang tepat sasaran dan memiliki impact yang luar biasa untuk bisnis mereka.

Baca Juga :  Disruptive Business Model Strategy Untuk Tech Startup

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *