IDX Incubator Surabaya Umumkan 14 Startup Untuk Angkatan Batch Pertama

IDX Incubator Surabaya Umumkan 14 Startup Untuk Angkatan Batch Pertama

Akhirnya secara resmi IDX Incubator Surabaya mengumumkan 14 Startup yang tergabung di angkatan pertama di tahun 2018 ini. Setelah melalui fase sosialisasi bulan Agustus 2018 lalu, ID Incubator telah melakukan serangkaian kegiatan pencarian startup di Surabaya yang memiliki potensi bisnis menarik dan bisnis model baru untuk membawa perubahan di era Digital.

14 Startup yang terpilih pada angkatan pertama ini adalah :

@tuupaiapp
@maempedia
@ternaknesia
@temandokter.app
@vojomusic.id
@jugglejack.id
@1001malamdotcom
@loveusahaofficial
@otebesmart
@bisnisresto
@mancon.id
@ojesyindonesia
Sansekerta
@gainz.tech

Setelah ini mereka akan mendapatkan bimbingan lebih lanjut dengan para mentor mentor yang telah di pilih dan disiapkan oleh IDX Incubator agar para startup ini mampu melompat ke level berikutnya. Adapun pembinaan dari IDX Incubator Surabaya diantaranya

Idea Validation, dimana startup akan mendapat bimbingan dan monitoring terhadap ide yang akan mereka realisasikan termasuk merancang strategi bisnis yang berkesinambungan dan memberikan manfaat bagi pelanggan.

Product Development, para startup juga akan di bantu oleh para mentor untuk bisa mengembangakan produk yang lebih baik, dan mengubah dari sisi idea menjadi sebuah solusi yang bernilai bisnis.

Go Big, IDX Incubator akan membantu para startup untuk bisa bertemu dengan para investor atau koneksi dengan calon pengguna dari sektor korporasi.

Tahun depan IDX Incubator Surabaya optimis bisa membuka kelas berikutnya, dan menjaring startup potensial lainnya dari wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *