Cara Iklan Di Instagram Untuk Pengusaha Pemula

Cara Iklan Di Instagram Untuk Usaha Pemula

Cara Iklan Di Instagram
Kenapa pengusaha baru harus tahu cara iklan di instagram? Indonesia dengan jumlah populasi sebesar 265 Juta dan 132 Juta diantaranya adalah pengguna internet. Bahkan dari 132 Juta pengguna internet Indonesia, 130 Juta semua pengguna internet menggunakan dan aktif di social media sebagai bagian dari kehidupan dan menjadi pilar penting bagi infrastruktur kegiatan sehari hari.

Cara Iklan Di Instagram

Instragam menjadi salah satu social media yang paling di sukai dari sebagian besar warganet, hampir 53Juta pengguna instagram di Indonesia. (Pelajari5 Kesalahan Fatal Dalam Mengunakan Social Media Untuk Berbisnis)

Instagram juga menjadi chanel favorite bagi sebagian bisnis untuk melakukan brand awareness dan promosi. Karena platform Instagram yang mudah dan terbilang lebih simple untuk di gunakan dan fokus utama kontennya berupa image.

Cara Iklan Di Instagram

Instagram menjadi social media paling favorit di Indonesia setelah facebook. Lebih menariknya instagram juga di kelola oleh facebook yang juga memiliki whatsapp, sehingga dengan memiliki akun facebook anda bisa melakukan periklanan di platform yang sama.

Baca Juga :  Jualan Online Perang Harga Tapi Tetap Untung, Inilah Strategi nya
Cara iklan di Instagram Untuk Pemula

1. Buatlah posting di Facebook Fans Page yang anda miliki sebagai saran, gunakan konten image.

cara iklan di instagram

2. Pilih salah satu image dan lengkapi dengan keterangan dari konten iklan yang akan ada sampaikan.

cara iklan di instagram

3. Setelah konten terpublish, klik “Boost Post” di sisi bawah konten.
Disclamer : Image tidak boleh memiliki lebih dari 25% konten dalam bentuk text/font.

cara iklan di instagram

4. Centang “Run promotion on Instagram” maka iklan anda akan tampil di chanel instagram.

cara iklan di instagram

5. Klik Boost ketika anda sudah merasa iklan yang disiapkan sudah cukup untuk di terbitkan.

Untuk melakukan pembayaran tidak perlu menggunakan kartu kredit, karena Facebook bisa menggunakan kartu debit dari Bank Mandiri. Untuk saat ini kami hanya bisa memberikan referensi dari kartu debit mandiri, karena iklan yang kami promosikan selalu menggunakan kartu debit mandiri.

Selain itu alternatif cara iklan di instagram juga bisa menggunakan Kartu Debit Jenius dari BTPN. Sebelumnya anda harus melakuan pengaturan billing pembayaran dari iklan yang akan di tayangkan di facebook atau instagram. Caranya dengan melakukan pengaturan di akun billing facebook untuk menambahkan kartu debit baru, dan melakukan pengaturan limit dari batas penggunaan uang dari setiap campaign yang akan anda gunakan, sehingga setiap iklan tidak akan membuat anda kehabisan saldo dari rekening yang anda miliki.

Baca Juga :  Ketika Tech Startup Tidak Mengadopsi Scrum Atau Agile Metodologi

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. Juni 8, 2018

    […] Dipromosikan oleh Instagram Dengan terpilih menjadi featured ( akun yang dipromosikan ), ini adalah cara iklan di instagram tanpa modal. Maka Anda akan dapat dengan mudah mendapatkan ribuan follower baru setiap hari. […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *