Cara Beriklan di Instagram Tanpa Kartu Kredit Dengan Debit Mandiri

Cara Beriklan di Instagram Tanpa Kartu Kredit

cara beriklan di instagram tanpa kartu kredit

Sekarang cara beriklan di instagram tanpa kartu kredit bisa dilakukan oleh pelaku usaha kecil menengah , sehingga kalian bisa mengoptimalkan jualan, dengan membayar menggunakan debit biasa, bahkan menggunakan bank lokal seperti Mandiri. Kenapa kita harus menggunakan iklan, terutama di Instagram. Apabila produk yang anda miliki memang cocok untuk segmen market.

Apa Keuntungan Beriklan di Instagram Dibanding Tanpa Iklan

Dengan menggunakan jalur ads maka tentunya akan ada banyak perbedaan mendasar yang akan kalian dapatkan. Adapun beberapa catatan penting yang bisa menjadi bahan pertimbangan adalah sebagai berikut.

  1. Kemudahan  untuk menjangkau audience yang lebih luas dan lebih cepat dalam mendelivery sebuah marketing komunikasi ke pelanggan.
  2. Bisnis dengan jalur media online memang saat ini sudah semakin di wajibkan, dimana semua orang selalu menggunakan internet untuk setiap aktifitas, dan hampir semua orang telah menggunakan socmed untuk berbagai macam kebutuhan, termasuk untuk bisnis.
  3. Cara jualan online dengan efektif karena akan mempersingkat dan menghemat biaya operasional terutama untuk masalah pemasaran dan biaya teknis lainnya.
  4. Cara jualan online akan menghindarkan dari jebakan kompetisi yang padat dengan kompetitor offline, yang sudah lahir lebih awal dan memiliki userbase yang tinggi.
Baca Juga :  Cara Jualan Online Dengan Strategi Efektif Untuk Pemula
Bagaimana agar kita bisa beriklan di Instagram tanpa Kartu Kredit.

1. Buatlah posting di Facebook Fans Page yang anda miliki sebagai saran, gunakan konten image, textlink, atau dengan video, susunkan sesuai dengan target audience anda dan gunakan Headline yang tepat serta desain visual yang menmbuat orang tertarik dengan iklan yang akan kita buat.

cara beriklan di instagram tanpa kartu kredit

2. Pilih salah satu image dan lengkapi dengan keterangan dari konten iklan yang akan ada sampaikan. Berikan keterangan tambahan agar iklan lebih mudah di pahami dan sertakan informasi penting terkait iklan yang akan di publish, seperti no telp, no whatsapp, email atau informasi lainnya, agar audience lebih mudah untuk menghubungi

cara beriklan di instagram tanpa kartu kredit

3. Setelah konten terpublish, klik “Boost Post” di sisi bawah konten.
Disclamer : Image tidak boleh memiliki lebih dari 25% konten dalam bentuk text/font. Contoh di bawah ini adalah kondisi konten yang tidak baik dan akan di tolak oleh facebook atau instagram, karena muatan text pada gambar terlalu banyak.

Baca Juga :  Cara Memperbanyak Followers Instagram Untuk Bisnis Online

cara beriklan di instagram tanpa kartu kredit

4. Centang “Run promotion on Instagram” maka iklan anda akan tampil di chanel instagram. Kalian bisa menggunakan hanya beriklan di instagram saja atau juga ditampilkan di facebook.

cara beriklan di instagram tanpa kartu kredit

5. Klik Boost ketika anda sudah merasa iklan yang disiapkan sudah cukup untuk di terbitkan.

Untuk melakukan pembayaran tidak perlu menggunakan kartu kredit, karena Facebook bisa menggunakan kartu debit dari Bank Mandiri. Untuk saat ini kami hanya bisa memberikan referensi dari kartu debit mandiri, karena iklan yang kami promosikan selalu menggunakan kartu debit mandiri.

Selain itu alternatif cara iklan di instagram juga bisa menggunakan Kartu Debit Jenius dari BTPN. Sebelumnya anda harus melakuan pengaturan billing pembayaran dari iklan yang akan di tayangkan di facebook atau instagram. Caranya dengan melakukan pengaturan di akun billing facebook untuk menambahkan kartu debit baru, dan melakukan pengaturan limit dari batas penggunaan uang dari setiap campaign yang akan anda gunakan, sehingga setiap iklan tidak akan membuat anda kehabisan saldo dari rekening yang anda miliki.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *